Minggu, 05 September 2010

Menunggu Jawaban

sunday,,,
tidur pukul 02.00 WITA
karena tidur, alhasil bangun pagi jam 09.30 WITA dan harus langsung siap-siap menghadap Tuhan, aku harus ke GEREJA...
setengah jam persiapan digunakan sebaik mungkin tapi sampai di depan gereja ternyata ibadah telah di mulai,,, dan mengingat sudah lama tidak ikut ibadah sekolah minggu akhirnya diputuskan untuk mengikuti ibadah sekolah minggu yang dilaksanakan di depan gereja di GOR DEON apalagi petugas minggu ini guru-guru SM kolom 3.
Hari ini aku putuskan untuk ikut kegiatan pemuda pada hari kamis nanti.

Pagi berganti hari, malam kan menjelang, tiba-tiba suasana hatiku mulai berubah, aku diperhadapkan dengan situasi dimana aku harus meratapi akan diriku ini...
2 hal yang sudah lama kumohonkan kepada Bapaku, tapi sampai sekarang jawabannya diantara tunggu atau tidak, pertama suatu hal yang mengapa aku hanya diizinkan melakukannya pagi hari, kedua suatu hal yang dapat membuat hidupku berwarna,,,
ya aku tau dan aku yakin akan 3 jawaban yang akan Tuhan berikan kepada anak-anak-Nya, yakni:

He says YES, and gives you what you want
He says NO, and gives you something better
He says WAIT, and gives you the best

tapi, kapan??? apa aku harus terus menunggu,,, sekitar 30 menit aku mencurahkan isi hatiku kepada BAPAku, ya hanya kepada-Nyalah aku berseru,,,
aku tahu DIA mendengar seruanku, aku akan terus menunggu jawaban-Nya
ampuniku atas semua kesalahanku BAPA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar