Jumat, 10 September 2010

Hari Raya Umat Muslim

Pertama-tama  
SELAMAT HARI LEBARAN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
Hari ini, sebenarnya sudah ada rencana untuk bersilahturahmi ke rumah teman kuliah. Tapi, situasi dan kondisi tidak bersahabat. Maksudnya, cuaca tidak mendukung. Jadwal bersilahturahmi ke rumah temanpun batal.
Waktu terus berjalan,,, dan puji Tuhan, orangtua mengajakku ikut bersilahturahmi dan I follow them ^_^
Setelah bersilahturahmi di luar kompleks,,, sore menjelang malam waktunya bersilahturahmi dengan tetangga-tetangga di kompleks Helsa Indah.... (emang indah kerukunan di kompleks ini...hihihi)
Pertama rombongan mengunjungi rumah Kel. Pak Jeilani (Annisa), lanjut ke rumah Kel. Paputungan (Inka), lanjut lagi ke rumah kel. Buchari (Aswin). Di rumah Kel. Buchari rombongan orangtua terpisah dengan rombongan pemuda-remaja,,,, dan karena 2 orang dari kami belum mengunjungi kel. Pak Jeilani, kamipun ikut bersama-sama,,, (malu sih tapi krn 1 kompleks, so whatever..hehehe) setelah dari situ kami berkunjung ke rumah Kel. Prof. Salam,,, itulah tempat terakhir yang kami kunjungi,,, dan di setiap rumah kamipun mencicipi hidangan yang tersedia yang membuat KENYANG, klu tidak mencicipi seperti tidak menghormati...hehehe,,,, terima kasih :)
inilah tradisi di Manado, khususnya di kompleksku.....
,,,,,Selamat Malam,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar